Reader Comments

Sepuluh Kiat Memilih Kontraktor Atap

by Karri Funderburk (2020-09-07)

In response to Ten Ways To website hosting services Persuasively
 |  Post Reply

Salah satu sistem terbaik untuk memilih kontraktor atap ialah berdialog dengan mereka via telepon atau bersua dengan mereka dan menanyakan sebagian pertanyaan. Untuk menemukan kontraktor atap untuk dihubungi Anda bisa minta sahabat dan keluarga untuk acuan atau menjalankan pencarian Google sebab ada banyak web direktori atap yang baik yang akan memberikan daftar singkat atap di tempat Anda. Ada pantasnya juga untuk memeriksa laman website kontraktor itu sendiri.

Mengerjakan sedikit penggalian mungkin nampak memakan waktu, namun yang malahan lebih memakan waktu apalagi mahal merupakan membetuli profesi atap yang rusak. Jadi, bagaimana Anda memilih kontraktor atap? Kiat memilih kontraktor atap dibagi menjadi tiga golongan: kualifikasi kontraktor, profesi kontraktor, dan masa lalu kontraktor. Baca kiat di bawah ini.

Kualifikasi

Pertama, jangan menyewa kontraktor atap yang tak berlisensi. Tapi demikian, cuma sebab kontraktor mempunyai lisensi tak berarti kontraktor hal yang demikian yakni seorang profesional yang bersepakat yang akan menjalankan profesi yang benar-benar bagus. Anda bisa mengenal lebih lanjut seputar janji kontraktor dengan mengamati apakah kontraktor hal yang demikian merupakan member dari asosiasi perdagangan dan apakah kontraktor hal yang demikian sudah mencontoh pelatihan pengajaran berkelanjutan. Bila kontraktor mengatakan ya, hubungi asosiasi perdagangan dan mintalah untuk memandang akta pengajaran berkelanjutan.
Pastikan mereka mempunyai bisnis permanen. Dikala memilih kontraktor, Anda mesti yakin bahwa kontraktor hal yang demikian akan bisa memecahkan profesi yang mereka janjikan. Salah satu metode terbaik untuk menerima kepercayaan ini ialah dengan memilih kontraktor yang bisa berjanji secara finansial untuk memecahkan proyek Anda. Kontraktor wajib mempunyai nomor telepon dan domisili permanen. Kunjungi bisnis mereka untuk memandang apakah mereka mempunyai kelengkapan dan karyawan untuk memecahkan proyek Anda dengan berhasil.
Tanyakan apakah mereka mempunyai perlindungan asuransi dan berapa banyak. Cuma sebab mereka mempunyai asuransi, cakupannya mungkin tak terlalu banyak. Meminta kontraktor untuk menampakkan akta asuransi terhadap Anda. Kontraktor dapat menerima akta asuransi mereka yang memperlihatkan tanggal cakupan dan batas polis dari operator asuransi mereka. Juga tanyakan apakah mereka mempunyai cakupan kompensasi pekerja. Sebab pemilik properti bisa dituntut atas kecelakaan yang terjadi di properti mereka, sungguh-sungguh penting bahwa seluruh kontraktor mempunyai asuransi kompensasi pekerja.
Proses Kontraktor

Segala kontraktor juga perlu mempunyai agenda keselamatan, jadi mintalah calon kontraktor Anda untuk menyediakannya. Agenda keselamatan penting untuk menentukan proyek diatasi dan diharuskan oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Jangka (OSHA).
Cari tahu berapa lama garansi kontraktor atas profesi yang dilaksanakan. waktu lazimnya satu tahun atau lebih. Lamanya garansi tak menjadi keadaan sulit, sama seperti apakah kontraktor Cipta Perdana berencana untuk mendorong garansi. Kontraktor yang bagus seringkali akan berprofesi di luar kontrak tertulis. Perlu diingat bahwa produsen memberikan jaminan produk dan seringkali jaminan cuma berlaku apabila kontraktor \"bersertifikat\" untuk memasang produk. Pastikan untuk berdiskusi dengan kontraktor Anda seputar mencontoh spesifikasi pabrikan yang dibutuhkan untuk jaminan produk.
Kontraktor patut membicarakan proyek pembenaran rumah Anda dengan Anda. -hal yang perlu didiskusikan dengan kontraktor Anda termasuk warna dan tipe produk yang berkeinginan Anda pakai, metode menerima izin sekiranya perlu, prosedur pembersihan harian, dan metode pembayaran profesi.

Add comment