Table of Contents
Articles
Permainan Tradisional Lulu Cina Buta: Stimulasi Keterampilan Sosial Emosional Anak | |
Fitri Febri Handayani | 1-13 |
Metode Bernyanyi Islami: Penanaman Nilai Tauhid pada Anak Sejak Dini | |
Tri Rukmana, ABD Rosyid, Fifi Elvia | 14-28 |
Project Based Learning at Home: Kolaborasi Guru - Orangtua untuk Pembelajaran Anak pada Masa New Normal | |
Miratul Hayati | 29-44 |
Pengetahuan Pengasuhan, Maternal Self-Efficacy, Praktik Pengasuhan, Riwayat Kelahiran, dan Perkembangan Motorik Anak Baduta | |
Iftitahun Nabilah, Dwi Hastuti, Melly Lathifah | 45-57 |
The Effect of Use Google Jamboard As Virtual Whiteboard In Online Learning On Kindergarten Student Motivation | |
Rizki Surya Amanda, Nyimas Muazzomi, Akhmad Fikri Rosyadi, Ulfa Khaira, Uswatul Hasni | 58-72 |
Penerapan Model High Scope dalam Pembelajaran Matematika Permulaan Anak Usia Dini | |
Maulidya Ulfah, Monika Nurlaela, Saifuddin Saifuddin | 73-85 |
Dampak Program Kampung Sehat Terhadap PHBS Anak Usia Dini di Masa Pandemi | |
Ahmad Sanusi, Naimah Naimah | 86-97 |
Implementasi Model Pembelajaran Bahasa Arab Dalam Upaya Meningkatkan Penguasaan Mufrodat Berbasis Tema Pada Anak Usia Dini | |
Durtam Durtam | 98-114 |
Character Education Through The Center Method at Al Biruni School | |
Ahmad Yani | 115-129 |
Religious Ability: assessment of early childhood aged 5-6 years | |
Asep Mulyana, Diani Magasida, Aip Saripudin | 130-138 |