Table of Contents
Articles
Model Pemrosesan Informasi dan Kualitas Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Pai Di SMPN 28 Bandung | PDF 1-15 |
Muhammad Naufal Salamuddiin |
Pengembangan Bahan Ajar Al-Qur’an Hadits Menggunakan Pendekatan Tahapan Perkembangan Anak untuk Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah | PDF 16-44 |
Arif Sirojul Mustafid, Marhumah Marhumah, Zarkasi Zarkasi |
Konsep Pendidikan Moderasi Berbasis al-Quran dalam Upaya Pencegahan Radikalisme | PDF 45-68 |
Lili Sholehuddin Badri |
Pendidikan Islam Era Transformasi Sosial Society 5.0: Studi Analisa Terhadap Hadis Nabi | PDF 69-91 |
Kiki Ayu Hermawati |
The Learning of the Book of Al-Faroidl As-Saniyyah and the Improvement of Moderate Religious Understanding | PDF 92-108 |
Ahmad Han Yasa Almu’ Arif, Moh In'ami, Aat Hidayat, Syaik Abdillah, Wiwin Luqna Hunaida |
Metodologi Falsifikasi Karl R. Popper dan Implementasinya dalam Membangun Pemahaman Inklusif | PDF 109-131 |
May Sarah, M. Afiqul Adib |
Warisan Ibnu Miskawaih Revitalisasi Pendidikan Akhlak Islam di Era Digital | PDF 132-145 |
Ahmad Rendy Hermawan, Ahmaddatul Rifqi Nur Azizah, Miftaqul Mardiyah, Muhammad Fawaid Caturian |
Moral-Spiritual Artikulatif: Muara Pendidikan Agama Islam dalam Kurikulum Merdeka | PDF 146-167 |
Muslihudin Muslihudin |
Upaya Guru dalam Penanaman Nilai-Nilai Toleransi Beragama Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 15 Bandar Lampung | PDF 168-183 |
Agus Pahrudin, Saiful Bahri, Rio Renaldi |
Pendekatan Student Centered Learning Melalui Metode Talking Stick dan Pengaruhnya Terhadap Keaktifan Belajar PAI | PDF 181-196 |
Farid Abdullah Helmy, Edi Suresman, Mokh. Iman Firmansyah |